Rapat Redaksi Perdana Jurnalistik Online

(21/7) Saat Ninok Eyiz S S.kom memberikan pengarahan kepada anggota blog.sman1jepara.sch.id kelas X.
(21/7) Saat Ninok Eyiz S S.kom memberikan pengarahan kepada anggota blog.sman1jepara.sch.id kelas X.

Jumat(21/7/2017), ekstrakurikuler jurnalistik online mengadakan rapat perdana anggota baru kelas X. Rapat tersebut bertujuan untuk pengenalan apa itu jurnalistik online dan cara kerja ekstrakurikuler jurnalistik online. Rapat redaksi perdana diikuti oleh seluruh anggota blog.sman1jepara.sch.id kelas X, XI, XII. Dan juga pembina yakni Ninok Eyiz S, S.kom dan M Alvin Noor S.kom.

Rapat tersebut dibuka oleh Arista Eka Pramudita selaku sub bidang IPTEK OSIS. Acara dimulai dengan pengenalan ekstrakurikuler jurnalistik online. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan web blog.sman1jepara.sch.id.

Acara selanjutnya adalah cara kerja jurnalistik online yang dismapaikan oleh Ninok Eyiz S, S.kom. Serta penjelasan seputar blog.sman1jepara.sch.id. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Elvin Noor S.kom dengan menyampaikan tujuan dari blog.sman1jepara.sch.id. Acara berikutnya adalah
pengenalan pemimpin refaksi jurnalistik online kelas XI yaitu Sarah Salma Ashilah.

Rapat tersebut diakhiri dengan pemberian tugas kepada kelas X untuk menulis berita. Pemberian tugas tersebut dilakukan untuk mengetahui kemampuan menulis anggota baru ekstrakurikuler jurnalistik online.(GWA)

Rapat Redaksi Perdana Jurnalistik Online
Scroll to top