Final Liga Basket Gekaes XXI

Final match antara SMAN 1 Jepara vs SMK BTB Juwana dengan skor 22-29
Final match antara SMAN 1 Jepara vs SMK BTB Juwana dengan skor 22-29

Minggu(30/7/2017)final Liga Basket yang dimulai pukul 14.30 WIB dibuka dengan pertandingan perebutan juara ke-3 putra antara SMKN 3 Jepara vs SMAN 1 Tahunan dengan skor 24-16. Setelah kemenangan SMKN 3 Jepara dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara ke-3 putri antara SMKN 3 Jepara vs SMAN 1 Jepara. Perebutan juara ke-3 dimenangkan oleh SMAN 1 Jepara dengan skor 05-13.

Pertandingan mulai memanas ketika SMAN 1 Pati vs SMAN 1 Pecangaan memasuki lapangan pertandingan untuk merebutkan juara pertama di Liga Basket Gekaes XXI. Sorak sorai pendukung SMAN 1 Pati yang membuat pemainnya mejadi semangat dan meraih juara pertama libas dengan skor 20-10.

Acara final libas dilanjutkan dengan final party penampilan dancer dari alumnae BYG Dancer Crew dan dilanjutkan kaloborasi drummer dengan violist yang ikut merayakan final libas Gekaes XXI.

Setelah final party, acara final match yang ditunggu telah datang yaitu pertandingan sengit antara SMAN 1 Jepara vs SMK BTB Juwana merebutkan juara pertama libas yang dimenangkan oleh SMK BTB Juwana dengan skor 22-29.

Final Liga Basket Gekaes XXI
Scroll to top