Siswa SMAN 1 Jepara Raih Juara I Dalam Ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara

Angel Lourence sebagai juara pertama dalam ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2016
Angel Lourence sebagai juara pertama dalam ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2016

Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara yang merupakan acara tahunan kini kembali diselenggarakan. Acara tersebut dimulai dengan proses seleksi pada tanggal (29/08/2016). Proses seleksi tersebut dibagi menjadi 2 tahap, yaitu seleksi tinggi badan dan seleksi daftar ulang, apabila ada salah satu peserta yang tidak melakukan atau tidak hadir pada saat seleksi daftar ulang akan dinyatakan gugur dalam seleksi. Setelah proses seleksi selesai akan dilanjutkan dengan sesi interview oleh peserta yang nantinya akan maju pada saat Grandfinal Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara, kemudian City Tour dan yang terakhir yaitu pelaksanaan puncak acara tersebut, Grandfinal Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara pada tanggal (16/07/2016).

Beberapa siswa SMAN 1 Jepara ikut berpartisipasi dalam acara Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata. Hasilnya tidak tanggung-tanggung, mereka dapat menyabet juara I , II , II bahkan juara harapan 1 dan 2.

Angel Lourence Putri Djadmiko dari kelas XII MIPA 1 sebagai juara pertama dalam acara ini. Dilanjut dengan siswi kelas XI MIPA 2, Putri Rania Taqqiya Andjani yang menyabet juara kedua. Kemudian, juara ketiga diraih oleh Sabela Devita dari kelas XII MIPA 3. Tak hanya juara I , II , III , juara harapan dan juara sebagai penampilan terbaik pun juga disabet oleh siswa SMAN 1 Jepara. Sabilla Azzahra, siswi kelas XII MIPA ini telah meraih juara harapan pertama dan juara harapan kedua yang diperoleh Eliezer Gabriel Petra Perdana, siswa kelas XI IPS 3. Peraih juara selanjutnya yaitu Ghanniya Chandra Nada, siswi kelas XI MIPA 3 ini meraih juara sebagai penampilan terbaik.

“Awalnya enggak percaya kalau bisa jadi juara pertama karena pertama kali aku ikut acara ini. Perasaanku campur aduk antara senang dan enggak percaya,” ujar Angel mengenai bagaimana perasaannya pada saat ia mendapat juara I dalam acara Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara.(SSA)

Siswa SMAN 1 Jepara Raih Juara I Dalam Ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara
Scroll to top