Akarmaya Gelar Rapat Perdana Pertama

Rapat perdana pertama 'Akarmaya' yang digelar di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara pada Selasa (15/3).
Rapat perdana pertama ‘Akarmaya’ yang digelar di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara pada Selasa (15/3).

Komunitas Blogger Pelajar Jepara mengadakan rapat perdana pertama di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara sebagai tindak lanjut dari terbentuknya komunitas tersebut pada Selasa (15/3). Rapat dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB yang dihadiri 10 anggota Komunitas Blogger Pelajar Jepara yang merupakan perwakilan dari beberapa sekolah.

Rapat ini membahas mengenai susunan pengurus dan pemberian nama terhadap komunitas tersebut. Komunitas yang berdiri pada Minggu (13/3) ini dinamakan ‘Akarmaya’. Akar merupakan singkatan dari Anak Kartini yang dimaksudkan kepada pelajar SMA sederajat yang berdomisili di Jepara, sedangkan Maya mewakilkan dunia maya yang berupa blogger.

Selain membahas mengenai kepengurusan dan pemberian nama. Rapat perdana ini juga membahas mengenai materi yang akan ditampilkan di blog, penentuan visi misi, serta rencana-rencana untuk mensukseskan keberlangsungan komunitas blogger pelajar ini.

“Rapat kemarin emang harus dikenang, seru. Semoga untuk kedepannya bisa mengungkapkan ide-ide yang lebih kreatif lagi,” tutup Alfan Fauzy Abdillah sebagai salah satu anggota Akarmaya. (JA)

 

Akarmaya Gelar Rapat Perdana Pertama
Scroll to top