Tonton Keseruan ‘Disney’ di ECC Exhibition

Anggota ekstrakurikuler English Conversation Club (ECC) akan mengadakan agenda tahunan mereka yaitu ECC Exhibition yang akan diselenggarakan di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara pada Sabtu (07/11) mendatang.

ECC Exhibition adalah suatu acara di mana anggota-anggota ECC dari semua divisi yaitu divisi debate, art, dan music dapat menunjukkan bakat yang mereka punya untuk melatih kreativitas serta kepercayaan diri para anggota ECC agar berani tampil di depan khalayak umum.

Tahun lalu, ECC Exhibition sukses dengan mengusung tema ‘1970s Love Story’ yang menceritakan tentang kisah cinta seorang ratu kerajaan Inggris, Lady Diana. Untuk tahun ini, ECC Exhibition mengangkat tema ‘Disney’ yang dikemas secara musikal dan dekorasi yang penuh dengan serba-serbi ‘Disney’.

Menyangkut pentingnya acara ini, anggota ECC mulai mengadakan rapat untuk membahas susunan acara dan konsep ‘Disney’ itu sendiri secara lebih terperinci. Tak kalah penting, untuk menambah kesuksesan penyelenggaraan acara, panitia ECC Exhibition pun mengadakan casting untuk para performers yang akan memerankan cerita ‘Disney’ tersebut.

“Dijamin seru dan gak bakal nyesel buat nonton ECC Exhibition karena cuman di sini temen-temen bisa menyaksikan pertunjukan-pertunjukan yang seru dalam Bahasa Inggris. Dengan cuma nonton, kalian juga bisa ikut mempelajari Bahasa Inggris dan pastinya kalian bisa memasuki dunia ‘Disney’ secara real karena yang akan kita tampilkan itu sisi lain dari ‘Disney’ yang pastinya unpredictable.” Ujar Alodia Millenia Isla selaku salah satu panitia ECC Exhibition dengan penuh semangat.(SMR)

Suasana ECC Exhibition tahun lalu yang mengusung tema '1970s Love Story' di SMAN 1 Jepara.
Suasana ECC Exhibition tahun lalu yang mengusung tema ‘1970s Love Story’ di SMAN 1 Jepara.
Tonton Keseruan ‘Disney’ di ECC Exhibition
Scroll to top