Sheila On 7 Bikin Gagal ‘Move On’

Malam ini(21/10) konser Sheila on 7 di TransTV membuat para siswa SMAN 1 Jepara ‘flashback’ atau kembali mengenang saat dimana group band legendaris Sheila on 7 menjadi guest star dalam pentas seni Gekaes XIX yang diadakan pada hari Selasa(29/09) yang lalu.

Euforia gagal ‘move on’ yang dialami oleh para siswa SMAN 1 Jepara terasa dengan ramainya komentar yang ditulis di media sosial salah satunya adalah BBM atau Blacberry Messanger dengan ramai-ramai menulis #SO7 dan #GagalmoveonSO7 serta memasang display picture foto-foto bersama personel Sheila On 7 sebagai bentuk kerinduan siswa Smansara kepada Sheila on 7 dan kemeriahan pentas seni Gekaes XIX itu sendiri. Bahkan, konser malam ini pun menjadi trending topic di media sosial twitter dengan hastag #So7TransTV.

Dan pastinya ini menjadi kebanggan tersendiri khususnya untuk panitia Gekaes sebagai penyelenggara berhasil membuat para siswa gagal ‘move on’ dengan Sheila On 7,”Gak nyangka anak-anak Smansara bakal jadi gagal move on dari Sheila On 7 dan ‘Karta Amrita’ benar-benar menjadi ‘Karya Abadi’ kayak artinya. Tapi, semoga yang bikin gagal move on bukan Guest Starnya doang ya, tapi juga event-event sama pentas seni dari Gekaes itu juga.” Ujar Aprilia Endah sebagai salah satu dari panitia Gekaes menanggapi fenomena ini.(SMR)

IMG_20151021_230456[1]
Status BBM para siswa Smansara yang gagal ‘move on’ dari Sheila On 7 karena adanya konser Sheila On 7 di TransTV malam ini(21/10)
IMG_20151021_230559[1]
Hastag #So7TransTV malam ini menjadi trending topic di twitter.
 

Sheila On 7 Bikin Gagal ‘Move On’
Scroll to top