Hiruk Pikuk Stand Hiasi Kemeriahan Puncak Gekaes XIX

Stand Kreasi dipenuhi siswa
Stand Kreasi dipenuhi siswa

Kemeriahan puncak Gekaes XIX pada hari ini (29/09) diwarnai dengan kesibukan para siswa kelas X dan XI SMAN 1 Jepara yang menjajakan dagangan mereka di stand-stand kreasi yang telah disediakan panitia.
Terdapat 8 stand dengan 5 stand yang masing-masing merupakan gabungan dari 3 sampai 4 kelas dan 3 stand lainnya yang terdiri dari stand PPL, stand Gekaes, dan stand official SO7 yang akan menjual berbagai merchandise grup band Sheila On 7.
Dari berbagai stand yang ada kebanyakan dari mereka memilih untuk menjual makanan seperti sosis bakar dan rujak serta minuman dingin seperti es kristal, es buah dan sebagainya. Mereka juga berkeliling untuk menawarkan dagangannya kepada para penonton.
Namun, ada yang berbeda dari stand PPL yang memilih untuk menjual kain songket, pernak-pernik, dan menghias stand mereka dengan nuansa jawa serta para penjaga stand yang memakai baju batik dan blangkon untuk menarik minat pembeli.
“Aku senang banget karena antusias dari temen-temen dan juga guru untuk datang dan membeli berbagai macam dagangan sangatlah besar. Bahkan kita harus bolak-balik ke luar sekolah untuk mengambil tambahan dagangan karena permintaan yang melonjak di luar dugaan,” ujar Andina Tasya sembari melayani pembeli yang datang. (VA/SMR)

Hiruk Pikuk Stand Hiasi Kemeriahan Puncak Gekaes XIX
Scroll to top