SmansaraDotCom Sukses Bentuk Dewan Redaksi

Menyimak: Seluruh kontributor menyimak jalannya Rapat Redaksi Perdana SmansaraDotCom yang dipimpin Ninok Eyiz (kanan) di laboratorium komputer SMA Negeri 1 Jepara, Rabu (13/11).

SmansaraDotCom resmi mengadakan rapat redaksi, Rabu (13/11). Rapat perdana ini dilaksanakan dalam rangka pembentukan dewan redaksi media portal online yang lahir pada tanggal 10 November 2013 lalu. Seluruh kontributor berkumpul di laboratorium komputer saat jam istirahat pertama. Pembina SmansaraDotCom Ninok Eyiz, mengawali memimpin jalannya rapat.

Dewan Redaksi

Hasil pembentukan rapat redaksi adalah sebagai berikut.

Dinar Ayu Larasati diberi mandat sebagai Pemimpin Umum SamansaraDotCom.

Lazuardi Imani terpilih menjadi Pemimpin Redaksi (pemred) bersama Kusumaningtyas Ayu Amarihaty sebagai wakilnya.

Alfonso Denio Brilian Karisma, Sanela Anles Fadillah, Tamarischa Pradhiasari, Rizky A.F., Pudensiana Alma, dan Ferdian Anggoro ditetapkan sebagai redaksi portal resmi milik SMA Negeri 1 Jepara ini. Seorang redaksi bertugas meliput, menulis, mengedit, memposting, dan share link berita di jejaring sosial.

Krisetya Febriandi Salomo mendapat tugas sebagai satu-satunya Web Master SmansaraDotCom merangkap sebagai Programmer.

Khairuddin Rasyid, Aisya Ghea, dan Rifky bertanggung jawab dalam hal fotografi dan multimedia. Sedangkan Puspita Nor Auliya D. mengurusi bagian promosi dan keuangan.

Kontributor juga memiliki peran penting dalam pembangunan portal berita ini. Selain sebagai jurnalis, diharapkan semua orang yang berpartisipasi dalam rapat dapat memajukan SmansaraDotCom. (TAM)

SmansaraDotCom Sukses Bentuk Dewan Redaksi
Scroll to top