Fatimah Siap Jadi Ketua OSIS

Nur Fatimah, Aktivis Passus dan Karate
Nur Fatimah, Aktivis Passus dan Karate

Pemilihan Ketua OSIS yang dilaksanakan Jum’at (3/10) besok (bukan Sabtu sepeti diberitakan sebelumnya) juga diikuti oleh Nur Fatimah, Peserta dengan Nomor Urut 2. Fatimah lahir di Jepara, 25 Januari 1998. Putri dari Bapak Sujarwo dan Ibu Nur Laili ini beralamat di Kuwasen RT 05 RW  02 Jepara.

Fatimah merupakan alumni MI Islamiyah Bandengan dan SMPN 5 Jepara. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Dengan prinsip “Tidak akan menyerah sebelum mencoba” membuatnya siap bersaing dengan ke-5 kandidat lainnya. Perempuan yang oleh teman-temannya populer dengan teriakan keras ini juga seorang pribadi yang disiplin.

Fatimbul, panggilan akrabnya, juga aktivis di ekstrakurikuler Passus dan Karate. Terakhir ia memenangkan Juara 3 lomba Karate tingkat Provinsi.

Keikut sertaannya dalam Pemilihan Ketua OSIS kali ini dilatar belakangi keinginannya meningkatkan ekstrakurikuler dan mutu SMAN 1 Jepara melalui prestasi-prestasi yang dapat diraih. Di samping itu, ia juga ingin membentuk kepribadian siswa-siswi Smansara menjadi Smart (Sigap, Musyawarah, Adil, Religius,Teliti). (FA)

Fatimah Siap Jadi Ketua OSIS
Scroll to top