Kolaborasi Kelas X dan XI: 11 Stan Makanan Meriahkan HUT Ke-60 SMANSARA dengan Menu Spesial

SMANSARA.COM— HUT Ke-60 SMANSARA turut dimeriahkan dengan stan makanan dari siswa siswi SMAN 1 Jepara yang dilaksanakan pada Selasa, 1 Agustus 2023. Terdapat 11 stan yang terdiri dari kolaborasi antara kelas X dan XI. Penggunaan tema pada stan sendiri dibebaskan namun tetap berkaitan dengan tema GeKAES XXVII yaitu “Marabelle“.

Menu makanan yang dijual merupakan kesepakatan dari masing-masing kelas, di mana terdapat keunikan menu makanan yang dijual oleh salah satu stan, yaitu stan 8 yang merupakan kolaborasi antara kelas X.11 dengan XI.11 stan tersebut menjual menu makanan kekinian seperti tteokpokki, mie level, roti gulung, banana nugget, es lilin, es kul-kul serta JASUKE (Jagung Susu Keju) . Persiapan dilakukan selama beberapa hari sebelum pentas seni.

“Senang, karena dari saya sendiri memang suka berjualan dan dari teman teman kelas juga aktif dalam berjualan jadi lebih menyenangkan, lalu ada sedikit saran kepada panitia GeKAES apabila ada acara bazar atau acara lainnya supaya pemberitahuan dilakukan lebih awal dari tenggat acara agar persiapannya lebih matang,” ucap perwakilan dari XI.11.

Kolaborasi Kelas X dan XI: 11 Stan Makanan Meriahkan HUT Ke-60 SMANSARA dengan Menu Spesial
Scroll to top