Lomba-lomba Meriahkan Hari Guru Nasional

Penyerahan bujet bunga tanda terimakasih siswa
Penyerahan bujet bunga tanda terimakasih siswa

Sabtu (25/11/2017) dalam rangka memperingati hari guru nasional dan ulang tahun PGRI yang ke-72. SMAN 1 Jepara memperingatinya dengan sederhana dan juga mengesankan. Upacara tetap dilaksanakan walaupun tidak di lapangan utama. Tetapi isi dari upacara yang membuat haru ketika pemberian buket buka, lukisan, dan sebuah hadiah kecil sebagai ucapan terimakasih murid kepada gurunya. Tak luput juga Udik Agus Dwi Wahyudi sebagai pembina upacara mengisi sambutan dengan membacakan 3 potong puisi.

Selain itu, ada persembahan teater Biassukma yang memberikan makna untuk selalu menyayangi guru dan persembahan dari drama guru yang berjudul “Perjaka Kepo” yang tak luput mengundang tawa bagi siswa. Selain teater ada juga lomba-lomba untuk siswa yaitu roda gila dan estafet bola yang sangat membuat deg-degan dan mengocok perut ketika melihat siswa memainkan permainan itu.

Tak ingin kalah seru dengan siswa, guru SMAN 1 Jepara juga membuat lomba yaitu lomba baca puisi. Yang menjadikan lain dari perlombaan ini adalah yang menjadi juri siswa yang terpilih. Selain membaca puisi yang terakhir dan tak kalah ditunggu oleh siswa yaitu lomba menyanyi sambil ngedance. Lomba ini sangat menghibur dan mengundang siswa untuk bergoyang menikmati alunan lagu dan tariannya.(AAF)

Lomba-lomba Meriahkan Hari Guru Nasional
Scroll to top