Euforia Kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Jepara

Tim Futsal Putra SMAN 1 Jepara berhasil meraih Juara 1 Liga Futsal antar SMA se-Jateng 2017 dalam rangka Dekan Cup yang di selenggarakan oleh Universitas Isam Negeri Walisongo Semarang. Pada hari Senin (22/05/2017) hingga Rabu (24/05/2017).

Persiapan dimulai dengan pemadatan materi latihan khusus untuk menghadapi turnamen tersebut. Setiap latihan yang dilakukan adalah proses persiapan untuk menghadapi setiap turnamen.

Tidak ada kesulitan ataupun kendala yang terjadi karena semua didukung oleh sekolah, kerja keras tim, usaha, dan doa. Serta pengalaman yang sangat menyenangkan ketika sebuah kerja keras dapat terbayar dengan hasil yang memuaskan.

“Terimakasih kepada pihak sekolah dan keluarga Futsal Smansara yang selalu memberikan dukungan dan doa. Kami berharap kita tidak cepat puas akan hasil yang kita raih. Jangan pernah sombong, karena masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, dan juga yang terpenting jangan pernah melupakan hal terkecil sekalipun. Karena itu adalah sebuah proses untuk menjadi besar,” Ujar Dikdik Bagus Setya selaku pelatih Futsal.

Selamat untuk Tim Futsal Putra Smansara!! (LO)

Euforia kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Jepara dalam " Walisongo Futsal League" yang diadakan oleh UIN Walisongo Semarang. Pada hari Senin (22/05/2017) hingga Rabu (24/05/2017).
Euforia kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Jepara dalam ” Walisongo Futsal League” yang diadakan oleh UIN Walisongo Semarang. Pada hari Senin (22/05/2017) hingga Rabu (24/05/2017).
Euforia Kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Jepara
Scroll to top