PPDB SMAN 1 Jepara kembali Dilaksanakan Secara Online

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Jepara Tahun Pelajaran 2016/2017 kembali dilaksanakan secara online. Sistem ini telah diterapkan di SMP, SMA, SMK Negeri se-Kabupaten Jepara seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pendaftaran dibuka pada Senin (27/6) bertempat di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara mulai pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada Sabtu (2/7) pukul 13.00 WIB.

Calon peserta didik yang akan mendaftar, sebelumnya harus menghubungi panitia yang berada di depan ruang pendaftaran. Barulah calon peserta didik masuk ke ruang pendaftaran untuk menyerahkan bukti cetak pengisian data online kepada panitia.

Sambil menunggu nama dipanggil, calon peserta didik dapat mempersiapkan berkas-berkas yang akan diserahkan kepada panitia yaitu, SKHUN asli, fotokopi ijazah SMP/MTs, 3 lembar pasfoto 3×4 untuk proses verifikasi. Serta untuk kelengkapan berkas pendaftaran, calon peserta didik harus melampirkan fotokopi Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, dan fotokopi bukti prestasi yang dicapai selama di SMP/MTs bila memiliki.

Calon peserta didik tidak perlu khawatir jika ada kesulitan saat pengisian data online, karena di Ruang LAB TIK calon peserta didik akan dibantu oleh panitia bagian IT. Panitia juga menyediakan display di luar ruangan untuk menginformasikan jurnal PPDB. Selain itu, calon peserta didik bisa mengaksesnya di rumah melalui laman http://jepara.siap-ppdb.com/. (EEA/FNM)

Suasana verifikasi di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara
Suasana verifikasi di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara

PPDB SMAN 1 Jepara kembali Dilaksanakan Secara Online
Scroll to top