Panas, Tak Halangi SMANSARA.COM Rapat Redaksi

IMG_20151028_131457
Rapat Smansara.com yang berlangsung di teras Masjid Al-Wahyu pada Rabu (28/10), siang ini.

 

Rabu(28/10), Smansara.com adakan rapat redaksi siang ini. Rapat redaksi ini dihadiri sekitar 25 anggota dan dimulai pukul 12.00 WIB di area teras Masjid Al-Wahyu SMAN 1 Jepara.

Rapat yang dipimpin oleh Jessica Aprilia ini membahas tentang pembagian jadwal tayang, proposal workshop, opening job, dan review.

Pembagian jadwal tayang dilakukan dengan pengocokan kertas yang isi dari kertas tersebut adalah hari tayang dan mereka harus diwajibkan membuat dan menayangkan berita. Meski terjadi sedikit keributan karena adanya tidak kesesuaian hari dengan hari yang mereka kehendaki. Meski begitu mereka tetap menerima dengan lapang dada demi blog.sman1jepara.sch.id dan akan melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya, pembahasan tentang ekstrakurikuler graffiti SMAN 1 Jepara yang menginginkan adanya kerja sama antara blog.sman1jepara.sch.id dengan graffiti.

Panas tidak menghalangi mereka semangat anggota samansara.com dalam rapat redaksi tersebut. Lalu, pembahasan selanjutnya yaitu proposal workshop blog.sman1jepara.sch.id. Workshop semakin dekat dan blog.sman1jepara.sch.id harus menyiapkan segala sesuatunya termasuk proposal dengan baik.

Rapat redaksi ini berakhir pukul 13.35. Diharapkan dengan adanya rapat redaksi ini anggota blog.sman1jepara.sch.id menjadi lebih baik dalam menayangkan berita terbaik dan eksklusif juga menjadi lebih tepat waktu dalam menayangkan berita (AE)

Panas, Tak Halangi SMANSARA.COM Rapat Redaksi
Scroll to top