Opening Job Jadi Topik Utama Rapat Redaksi

Para jurnalis SMANSARA.com yang sedang sibuk menulis berita di Wifi.id Corner SMAN 1 Jepara, Selasa (29/9)
Tim jurnalis SMANSARA.com kembali adakan rapat redaksi di Wifi.id Corner SMAN 1 Jepara, Selasa (13/10).

Selasa (13/10), ekstrakurikuler SMANSARA.com kembali mengadakan rapat redaksi. Rapat diadakan di Wifi Corner SMAN 1 Jepara pada pukul 12.30 hingga pukul 14.00 WIB. Walaupun dalam rapat kali ini pembina absen, namun tetap terlihat jurnalis SMANSARA.com bersemangat dalam mengusulkan pendapatnya.

Pada rapat kali ini dibahas program kerja SMANSARA.com dalam satu tahun ke depan. Salah satunya adalah Workshop Jurnalistik Online yang akan diadakan pada bulan November mendatang.

Selain itu, rapat juga membahas tentang opening job untuk bagian web master serta Penelitian dan Pengembangan (Litbang). Untuk web master sendiri, SMANSARA.com menetapkan beberapa kriteria, antara lain bertanggung jawab, berminat, menguasai IPTEK, kelas 10 dan 11, serta mempunyai fasilitas seperti komputer atau laptop dan koneksi internet yang stabil.

Rapat juga membahas tentang pembuatan kostum untuk para jurnalis. Kaos dan kemeja dipilih karena bahannya yang nyaman serta dapat digunakan untuk acara formal maupun non-formal. Kostum sendiri nantinya akan dipakai sebagai tanda pengenal tim SMANSARA.com dalam meliput berita.(SAR)

Opening Job Jadi Topik Utama Rapat Redaksi
Scroll to top