Road to Gekaes XIX: Rahasia Di Balik ‘Karta Amrita’

Logo Gekaes XIX
Logo Gekaes XIX

Pada Gekaes tahun ini, para panitia mengusung tema ‘One Day for Forever’ dengan judul unik yaitu ‘Karta Amrita’. Tidak banyak yang tahu mengenai makna dari judul tersebut. Karta Amrita diambil dari bahasa sansekerta yang berarti karya abadi. Karta Amrita tercetus dari ide-ide para panitia Gekaes melalui rapat.

“Kami punya keinginan dan tujuan supaya Gekaes ini nanti bisa dikenang oleh semua warga Smansara dan alumni. Gekaes dari kita, untuk kita, dan oleh kita. Abadi ibaratnya,” ujar Rifki Kurniawan.

Bukan hal yang mudah bagi panitia Gekaes XIX dalam merancang judul sehingga membutuhkan waktu hingga satu bulan untuk membentuk judul tersebut. Mereka tidak ingin sembarangan dalam menentukan tema maupun judul yang akan diangkat karena Gekaes adalah acara yang besar.

Mereka sempat dilanda kebingungan dalam menentukan judul yang akan mereka usung. Perdebatan demi perdebatan mereka lalui. Banyak pertimbangan dari para panitia yang harus disatukan.

“Semoga semua yang sudah direncanakan berjalan lancar. Bisa menjadi acara yang berkesan untuk seluruh warga smansara serta Gekaes dapat memicu semangat berkreasi dan sungguh-sungguh menjadi karya abadi,” tutur Rifki Kurniawan. (VA)

 

Road to Gekaes XIX: Rahasia Di Balik ‘Karta Amrita’
Scroll to top