GVM mengguncang SMAN 1 Jepara

GVM tampilkan yang terbaik untuk Gekaes XIX
GVM tampilkan yang terbaik untuk Gekaes XIX

Selasa (29/09) GVM yang merupakan band alumni ikut ramaikan Pensi Gekaes dengan menyanyikan beberapa lagu diantaranya Road, waktu bersama, berubah arah, dan jangan berhenti.

filosofi band ini muncul karena keinginan setiap personil untuk membentuk band dari nasihat dan masukan orang lain,dan akhirnya terbentuklah Give Me Some Advice yang sering disebut GVM.

Band yang hanya dua hari latihan ini berhasil meramaikan lapangan SMAN 1 Jepara. Band ini telah terbentuk tahun 2009 dan telah meluncurkan beberapa single,dari empat lagu yang dinyanyikan salah satunya masih belum di record dan rencananya minggu yang akan datang akan dilakukan rekaman.

GVM telah ikut ambil bagian dalam mengisi acara di UNES, UNDIP, dan CAVE. Semua personil dari band ini sudah memasuki semester akhir, walaupun tidak semua dari mereka berada di kuliah yang sama, tapi mereka tetap dapat meluangkan waktu untuk melakukan latihan.

“kami sangat bersyukur karena telah dipercaya untuk mengisi acara di Gekaes XIX ini setelah lima tahun yang lalu, kami sangat berharap Smansara menjadi semakin baik dan baik lagi.” jelas gitaris GVM itu. (FNM/EE)

 

GVM mengguncang SMAN 1 Jepara
Scroll to top