Ramaikan Dunia Olahraga, SMA N 1 Jepara Gelar Lifut

Smansara-c

Jepara– SMA Negeri 1 Jepara meramaikan dunia olahraga di Jepara dengan menggelar Liga Futsal (LiFut) di Star Futsal Stadium, Senenan Jepara. Acara tersebut digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Jepara yang ke-51 dan untuk melengkapi jajaran perlombaan yang digelar dalam rangkaian GEKAES 18.

“Acara ini bertujuan untuk memajukan olahraga khususnya futsal, dan memperkuat tali persaudaraan lewat olahraga.” ujar M. Syaifuddin salah satu panitia dari LiFut. “Kami berharap olahraga futsal dapat dicintai oleh siswa di Jepara” timpalnya.

LiFut dibuka secara langsung oleh Bapak Edi Prayitno selaku Kepala Sekolah dengan secara simbolis menedang bola sebagai tanda dimulainya LiFut. “Tetap junjung tinggi sportifitas dan selamat bermain!” pesan beliau dalam sambutannya pada acara pembukaan LiFut. Acara ini berlangsung pada 24-26 Mei 2014 dan diikuti oleh 23 tim futsal se-Karisidenan Pati.

LiFut dibuka untuk  umum datang dan saksikan tim favorit anda hanya dengan membayar HTM: Rp.3000,00 . Atau kalian juga bisa mengakses informasi terbaru LiFut dengan mem-follow akun Twitter @InfoSmansara atau @InfoGekaes.

Ayo datang dan dukung tim favoritmu !. (fer)

Ramaikan Dunia Olahraga, SMA N 1 Jepara Gelar Lifut
Scroll to top