Juara Bertahan Final Bulu tangkis Classmeeting 2017

Final bulu tangkis classmeeting 2017 antara XI MIPA 6 dengan XI IPS 2
Final bulu tangkis classmeeting 2017 antara XI MIPA 6 dengan XI IPS 2

Classmeeting SMA N 1 Jepara kembali dimeriahkan dengan diadakannya pertandingan bulu tangkis. Ini merupakan kali kedua cabor bulu tangkis diikutsertakan, dengan masing-masing kelas mengirimkan perwakilan ganda campuran untuk classmeeting.

Partai puncak bulu tangkis classmeeting tahun ini sama dengan tahun kemarin, dimana kelas XI MIPA 6 kembali dipertemukan dengan kelas XI IPS 2. Final kali ini Rabu, 20/12/2017 diselenggarakan di aula SMA N 1 Jepara. Pertandinganberlangsung dengan meriah hingga suara-suara teriakan supporter antar kedua finalis tidak dapat terbendung.

Dodik/Ayu (XI IPS 2) yang menjuarai classmeeting pada tahun lalu lebih dulu memenangkan set pertama atas Gelar/Anisa (XI MIPA 6). Pada set kedua, para penonton dan supporter ditegangkan dengan adu smash dari Dodik dan Gelar yang menghasilkan poin. Pada set kedua teriakan supporter antar keduanya semakin tidak terbendung karena ketatnya poin-poin yang dihasilkan antar keduanya, hingga Gelar/Anisa harus mengakui keunggulan Dodik/Ayu dengan straight game. Selamat kepada XI IPS 2 berhasil mempertahankan gelar juara. (SIFR)

Juara Bertahan Final Bulu tangkis Classmeeting 2017
Scroll to top