Simak Visi dan Misi Calon Ketua OSIS Sebelum Memilih!

Kandidat calon ketua OSIS dan wakil ketua OSIS SMAN 1 Jepara 2014/2015
Kandidat calon ketua OSIS dan wakil ketua OSIS SMAN 1 Jepara 2014/2015

Saat Kampanye Calon Ketua OSIS Rabu kemarin (1/10), para kandidat menyampaikan visi dan misinya jika terpilih nanti. Untuk mengetahui lebih jelas apa yang diusung masing-masing kandidat, SMANSARA.com menuliskan lengkap visi dan misi mereka untuk memantapkan dalam memilih Jum’at (3/10) besok.

1.Faizatur Rifqiyah

Visi:
Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa SMAN 1 Jepara terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kepedulian siswa terhadap OSIS dan juga SMAN 1 Jepara serta menciptakan generasi muda yang berkualitas, berakhlaq mulia dan amanah.

Misi:
Mengoptimalkan kreativitas siswa SMAN 1 Jepara melalui ekstrakurikuler dan meningkatkan kegiatan-kegiatan kegamaan bagi seluruh siswa SMAN 1 Jepara.

2.Pandu Laksono Mukti

Visi:
Menjadikan siswa-siswi SMAN 1 Jepara menjadi siswa yang aktif, inovatif, bertanggung jawab dan tetap berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Misi:
Meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjadikan OSIS sebagai jembatan antara siswa dan pihak sekolah, mempererat kerjasama antar organisasi yg ada di SMAN 1 Jepara, mengembangkan bakat minat dan potensi siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler yang ada, mempererat hubungan antara kelas MIA, IS dan IBB SMAN 1 Jepara, menjadikan OSIS sebagai organisasi yang asyik dan melanjutkan program kerja yg telah dilaksanakan sebelumnya.

3. Nur Fatimah

Visi:
Meningkatkan kualitas SMAN 1 Jepara, membentuk kepribadian siswa-siswi SMAN 1 Jepara yang SMART (Sigap, Musyawarah, Adil, Religius, Teliti)

Misi:
Meningkatkan kualitas prestasi akademik maupun non akademik melalui organisasinya, memperkenalkan atau menyebarluaskan pada masyarakat luas agar SMAN 1 Jepara  terkenal, menjadikan OSIS sebagai wadah aspirasi siswa, dan meningkatkan kedisiplinan dengan menaati peraturan yang ada.

4. Jessica Aprillia Putri Gumilar

Visi:
Memajukan SMAN 1 Jepara serta menjadikan OSIS sebagai wadah untuk menampung inspirasi, aspirasi, dan kreatifitas siswa-siswi SMAN 1 Jepara, dan juga membentuk kepribadian siswa-siswi yang sopan santun, berkarakter dan berbudaya

Misi:
Merealisasikan atau mengaktifkan program kerja yang sebelumnya telah ada namun belum berjalan dengan lancar, meningkatkan minat dan kreatifitas siswa melalui ekstrakurikuler untuk membentuk  karakter yang aktif, kreatif dan inovatif, menertibkan kembali peraturan yang sudah mulai longgar, meminimalisir anggapan senioritas, karena kakak kelas bukan ditakuti namun untuk  disegani, dan juga meningkatkan peranan OSIS dalam kinerja dan kerjasama dalam rangka menciptakan kader-kader yang mampu menunjukkan identitas dan eksistensi baik dalam akademik dan non akademik.

5. Sharah Marcherie

Visi:
Bukan hanya mempertahankan prestasi di SMAN 1 Jepara tetapi juga meningkatkan kepribadian dan kebersamaan yang lebih baik.

Misi:
Menyerap pendapat dan aspirasi dari warga sekolah, meningkatkan dan mempertahankan sanksi yang berupa edukasi bagi siswa yang melanggar tata tertib, memperhatikan atau mengadakan program sosialisasi untuk meningkatkan kepribadian, mempertahankan kerja OSIS menjadi lebih baik dari sebelumnya dan lebih bertanggung jawab.

6. Dhika Oktavianita Cahya Wulan

Visi:
Menjadikan SMAN 1 Jepara lebih kreatif, inovatif, aktif, bertanggung jawab serta dilandasi  iman dan menjadikan OSIS sebagai sarana untuk menampung inspirasi dan aspirasi siswa  dalam berbagai kegiatan.

Misi:
Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meminimalisir adanya anggapan bahwa adanya senior dan junior, menegaskan berpakaian yang rapi dan sopan, menegaskan kembali pentingnya menjaga lingkungan, menciptakan ekstrakurikuler yang menarik dan kreatif, melanjutkan program kerja OSIS sebelumnya yang belum terlaksana, menjadi siswa-siswi yang pintar, penuh tanggung jawab, berwibawa dan disiplin tinggi.

Tentukan pilihanmu dengan baik dan benar Jumat besok, karena pilihanmu adalah kunci kinerja OSIS untuk menjadi yang lebih baik! (SJPA)

 

Simak Visi dan Misi Calon Ketua OSIS Sebelum Memilih!
Scroll to top