Tiga Siswa Smansara Naik Podium Juara

Dodik (kiri), Gelar ( nomor 2 dari kiri), Eben (nomor 2 dari kanan)

Dodik (kiri), Gelar ( nomor 2 dari kiri), Eben (nomor 2 dari kanan)

Beberapa siswa SMA Negeri 1 Jepara ikut ambil bagian dari kejuaraan bulu tangkis Kejurkab Jepara Bumi Kartini yang diselenggarakan pada Senin (2/10/2017) hingga Kamis (5/10/2017). Diantaranya siswa yang ikut adalah Gelar Tabernakel (XI MIPA 6), Dodik Hendrawan (XI IPS 2), Ahmad Yusuf Abdullah (XI IPS 4), Eben Hendrawan Siregar (X IPS 3), Abwabar Rizki Akbar (X MIPA 6), dan Restu Reno (X MIPA 3). Mereka ikut dalam kategori tunggal remaja putra.

Dalam turnamen tersebut, tiga siswa smansara berhasil lolos ke putaran semi final. Eben harus terhenti langkahnya untuk melaju ke final saat bertanding dengan Gelar. Sementara itu Dodik berhasil meloloskan dirinya ke partai final melalui dua game melawan Rafi Antoni. Dari kemenangan Gelar dan Dodik, terjadilah pertarungan dua siswa smansara di partai puncak pada Kamis (5/10/2017) pukul 11.00 WIB. Partai final ini merupakan pertemuan ketiga antara Gelar dan Dodik.

Gelar Tabernakel yang menjadi unggulan 1 dalam turnamen tersebut mengaku percaya diri dan optimis menjadi juara. Tidak tanggung-tanggung, Gelar berhasil menekuk lutut Dodik melalaui straight game dengan skor 21-11 dan 21-12. Dari perolehan tersebut, tiga siswa SMA Negeri 1 Jepara naik ke podium juara kategori tunggal remaja putra. Juara 1 diraih oleh Gelar Tabernakel, juara 2 diraih oleh Dodik Hendrawan, dan Juara 3 diraih oleh Eben Hendrawan Siregar. (SIFR)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On