ECC Exhibition 4 Raup Lebih Dari 100 Penonton

Kamis (26/10/2017) ekstrakulikuler English Conversation Club (ECC) mengadakan acara tahunan ECC Exhibition yang mengusung tema “Stand Up Your Self” di ruang multimedia SMAN 1 Jepara.

ECC Exhibition adalah salah satu wadah dimana anggota ECC dari semua divisi (drama, debate, art, dan music) dapat memamerkan karya mereka di depan umum.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pembina ECC, Wakil Kepala Sekolah dan terakhir Ketua Exhibition. Penonton dihibur dengan alunan-alunan lagu yang merdu dari divisi musik, setelah itu divisi drama memulai dramanya kemudian  ditutup oleh live music dari kelas 11 dan menyanyikan  jingle ECC bersama-sama.

Setelah acara selesai, para pemain dan panitia di evaluasi singkat oleh Vika Vitrianasari selaku Pembina ECC dan beberapa dari mereka menyampaikan pesan dan kesan ECC kali ini.

“Jelas ini sesuai dengan yang saya harapkan bahkan bisa di bilang melebihi harapan karena dapat dilihat dari penonton yang melebihi 100 orang itu sudah menjadi bukti bahwa acara ini memang menarik minat penonton dan dibayar lunas dengan penampilan luar biasa dari para pemainnya sendiri, jika dibanding tahun sebelumnya. Jujur saya sebagai Ketua merasa bangga dan puas akan hal itu,” tukas Farren selaku Ketua Exhibtion. (APD)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On