Road To Gekaes XXI: Technical Meeting Menjelang Pensi Gekaes XXI

Sheila Puspita Dewi menjelaskan ketentuan-ketentuan stand Gekaes
Sheila Puspita Dewi menjelaskan ketentuan-ketentuan stand Gekaes

Panitia Gekaes mengadakan Technical Meeting pada Kamis (07/09/2017) pukul 10.15 WIB yang diadakan di ruang TRRC jelang Pensi, 11 September mendatang. TM tersebut dihadiri oleh siswa-siswi SMAN 1 Jepara dari kelas 10 hingga 12 yang mengirimkan satu perwakilan setiap kelasnya.

Acara tersebut dibuka dengan berdoa yang dipimpin oleh Viola Ardaneta. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai rangkaian acara dan ketentuan dalam Pensi Gekaes XXI.

Ketentuan dalam acara tersebut salah satunya mengenai dresscode yang harus dikenakan. Siswa-siswi diharuskan memakai baju bigfam dengan bawahan seragam Rabu-Kamis, bagi yang tidak mempunyai baju bigfam bisa mengenakan seragam batik identitas sekolah.

Seluruh warga sekolah diharapkan ikut berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di lapangan utama sekolah. Salah satunya dengan berjualan di stand yang sudah disediakan, siswa-siswi dapat menjajakan berbagai makanan dan minuman bahan barang sehari-hari. Siswa juga dapat mendekorasi standnya semenarik mungkin pada Sabtu(9/9/2017) pukul 15.00 – 20.00 WIB. (BNH)

Road To Gekaes XXI: Technical Meeting Menjelang Pensi Gekaes XXI
Scroll to top