Puncak Gekaes XXI “Infinity Soul” Sukses Besar

Penampilan D'Masiv dalam Pensi Gekaes XXI

Penampilan D’Masiv dalam Pensi GeKAES

Pentas Seni Gekaes XXI kembali hadir pada tahun ini sebagai puncak perayaan HUT ke-54 tepat pada Senin (11/09/2017). Pentas Seni Gekaes yang bertemakan “Infinity Soul” telah sukses dilaksanakan dan menyedot perhatian warga SMAN 1 Jepara.

Acara dihadiri oleh warga SMAN 1 Jepara, alumni SMAN 1 Jepara, dan para tamu undangan. Acara dimulai pukul 06.50 WIB dengan Range Band sebagai pembuka acara. Berbagai rangkaian kegiatan di dalamnya, salah satunya adalah kegiatan yang melibatkan pemenang Smansara Mencari Bakat (SMB) seperti Temonholic, Stand Up Comedy, Tongtek, dan lainnya.

Para Guru juga yang tak mau kalah ikut serta lewat drama guru yang berjudul “Balada Cinta Trinil” dan berhasil mengundang tawa penonton. Mencapai puncak acara, drama musikal siswa yang menceritakan perundungan di sekolah dan berakhir dengan persahabatan ini sukses memikat para penonton.

Flashmob yang diiringi jingle Gekaes XXI hadir sebagai penutup sekaligus puncak acara dari Pentas Seni Gekaes tersebut. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah ditambah penampilan dari Guest Star yakni D’masiv yang membawakan 10 lagu yaitu Tak Punya Nyali, Semakin, Natural, Esok Kan Bahagia, Merindukanmu, Rindu Setengah Mati, Pergilah Kasih ft Udik Agus Dwi Wahyudi, Sudahi Perih Ini, Cinta Sampai Disini, dan Diantara Kalian.

“Kesannya yang paling paling terasa hanya satu saja, terharu. Terharu dengan semua acaranya. Perjuangan yang dilakukan semua panitia dari awal sampai akhir tidak sia sia, ada rasa kepuasan, bahagia, sedih. Dan yang paling menarik adalah saat bisa melihat semua warga Smansara menikmati suguhan akhir dari D’masiv yg sangat membuat semua panitia menangis bahagia,” ujar Syahrizal Rahman Ramadhan selaku ketua panitia Gekaes XXI. (DAY/IJ)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On