Lewat Meet And Greet, Ini Alasan Undang D’Masiv

Sesi foto bersama anggota Smansara.com dengan Band D'Masiv saat Meet And Greet di Ruang Multimedia(11/09/2017)

Sesi foto bersama anggota Smansara.com dengan Band D’Masiv saat Meet And Greet di Ruang Multimedia(11/09/2017)

D'Masiv saat meet and greet

D’Masiv saat meet and greet

Puncak acara Gekaes XXI yang diselenggarakan pada senin (11/09/17) mengundang D’Masiv sebagai bintang tamu.
Ditengah sibuknya jadwal D’Masiv, mereka menyempatkan diri untuk menghadiri mini meet and greet di SMAN 1 Jepara setelah turun panggung usai menghibur siswa SMAN 1 Jepara.

Acara yang bawakan oleh Zaenal Arif dan Ela Octafiyani ini dihadiri beberapa panitia dan beberapa tamu saja. Sebelum memasuki sesi tanya jawab, Kepala SMAN 1 Jepara Udik Agus Dwi Wahyudi menjelaskan, alasan dipilihnya D’Masiv sebagai bintang tamu, “Dipilihnya D’Masiv sebagai bintang tamu karena mereka sering memenangkan penghargaan diberbagai kompetisi. Kedatangan Band D’Masiv diharapkan dapat memotivasi siswa SMAN 1 Jepara. Karena Band D’Masiv selama karirnya tidak pantang menyerah dan selalu berusaha”

Dalam kegiatan ini Kepala Komite juga menyempatkan untuk memberikan sambutan singkat. Band beranggotakan Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis utama, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata sebagai gitaris bass, Nurul Damar Ramadhan sebagai gitaris, Wahyu Piadji sebagai drummer, Dwiki Aditya Marsall sebagai gitaris, dan pelengkap band D’Masiv yaitu Rio Ricardo sebagai keyboardist, ini sedikit bercerita tentang awal terbentuknya D’Masiv.

“D’Masiv sudah dibentuk sejak SMA. Kami sudah 15 tahun main bareng. Dulu kami sering mengikuti festival, walaupun awalnya kita main kalah, tetapi kami tidak patah semangat. Kami terus mengasah bakat kami dengan mengikuti berbagai festival dan akhirnya mendapatkan juara pertama. Setelah mendapat juara pertama, kami tidak pernah kalah. Kami terus belajar dan bekerja keras agar mendapatkan hasil yang baik, tetapi kami tidak lupa restu dari orang tua yang membuat Band D’Masiv menjadi sukses seperti sekarang,” Ujar Rian Ekky Pradita sembari tertawa saat bercerita awal mula Band D’Masiv.

Acara berikutnya adalah acara yang dinantikan, sesi tanya jawab. Semua hadirin tampak antusias beberapa bahkan tidak rela saat sesi tanya jawab tersebut berakhir.
Acara ini berlangsung selama kurang lebih setengah jam lamanya. (RR/RAF)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On