Drama Guru, Acara Yang Dinanti Penonton

Drama Guru Disambut Meriah

Drama Guru Disambut Meriah

Gekaes XXI yang diselenggarakan pada senin (11/09/17) kali ini sangat meriah. Karena para siswa berpartisipasi dalam acara Gekaes XXI ini. Tetapi bukan hanya para siswa bahkan para guru juga ikut memeriahkan Gekaes XXI.

Para guru menyampaikan pesan cinta lewat penampilan drama. Walaupun drama ini bertemakan cinta, tetapi dibawakan dengan candaan lucu. Pada pembukaan drama Paimin membacakan puisi untuk sang pujaan hati.

Pada awal drama, Paimin sedih karena Trinil sudah jatuh kepada lelaki lain, ia adalah Gombloh. Tetapi, ibu Paimin menasehati agar Paimin fokus belajar terlebih dahulu.

Gombloh panik karena Paimin ternyata menyukai Trinil. Gombloh tidak mau Trinil direbut oleh pria lain. Hubungan Gombloh dan Trinil harmonis sekali. Tetapi, disisi lain Paimin datang ke Mbah Dukun untuk meminta mantra agar Trinil menyukai Paimin.

Akhirnya, Mbah Dukun memberi mantra kepada Paimin. Cara menggunakan mantra tersebut yaitu dengan mengikuti apa yang diucapkan Mbah Dukun. Paimin akhirnya melakukan uji coba mantra tersebut kepada Trinil. Saat mencoba mantra, ternyata usaha yang dilakukan Paimin untuk mendapatkan hati Trinil gagal total. (RAF)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On