The Menje’zz Mendapatkan Juara Di Liga Band

Anggota Band The Menje'zz

Anggota Band The Menje’zz

Gekaes-XXI tahun 2017 kali ini menyelenggarakan acara liband. Acara ini diikuti oleh sekolah menengah atas se-karesidenan.

Salah satunya dari SMKN 3 Jepara, band dari SMKN 3 Jepara ini bernama The Menje’zz, The Menje’zz berasal dari basa jawa band yaitu menje dan memiliki arti panggilan kesayangan pelatih. The Menje’zz tampil dengan percaya diri dihadapan para juri dan penonton.

“Kami sudah melakukan latihan dengan giat dan persiapan mental dan fisik menjelang lomba,” Ujar semua anggota Band The MenJe’zz

The Menje’zz beranggotakan Beno sebagai gitaris, Lurish sebagai basis, Misael pemain keyboard, Abel sebagai drummer, dan vokalis cantik Selsa Febyola.

Kali ini The Menje’zz membawakan lagu cublak-cublak suweng dan Jepara kotaku, mereka menyanyikan dengan sedikit modifikasi pada bagian nada. Modifikasi cenderung bernada Jazz karena band ini memang bergenre jazz.

“Kami mengikuti acara liband ini karena ingin menguji kemampuan kami dan membanggakan nama sekolah. Soal kalah dan menang tidak masalah bagi kami,” Ujar seluruh anggota Band The Menje’zz

Usaha tidak mengkhianati hasil, akhirnya The Menje’zz keluar sebagai juara 3 dengan perolehan nilai 820 dan Beno menjadi juara The Best Guitar dalam perlombaan liband kali ini. (RAF)
Selamat untuk The Menje’zz!

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On