SMAN 1 Jepara Raih Juara 3 Dalam Ajang Street Soccer

SMAN 1 Jepara Raih Juara 3 Dalam Ajang Street Soccer

SMAN 1 Jepara Raih Juara 3 Dalam Ajang Street Soccer

Tim Futsal SMAN 1 JEPARA berhasil meraih juara 3 dalam Kejuaraan I Love Street Soccer High School yang diadakan oleh Indonesia Street Soccer bersama Sukun Spirit Of Sport dalam acara Car Free Day di Alun alun Jepara. Pada hari Minggu (06/08/2017).

Kegiatan ini diadakan untuk mencari bibit pemain muda street soccer dari berbagai daerah di 4 kabupaten se-Jateng yaitu Purwodadi, Kudus, Jepara, dan Pati.

Karena waktu yang terlalu terbatas, jadi tidak banyak persiapan khusus dari setiap pemain, setiap latihan yang dilakukan adalah bagian persiapan dari semua turnamen yang ada.

Beberapa kendala yang dialami oleh para pemain yaitu baru pertama kali mengikuti kompetisi ini jadi masih belum terlalu memahami peraturan dari street soccer.

“Banyak dukungan yang datang dari Sekolah terutama orang tua, kerja keras tim, usaha dan doa. Serta pendukung SMANSARA yang telah menyempatkan untuk mendukung kami dalam turnament yang dimulai dari jam 5 pagi ini. Serta sebuah kebanggaan bisa mengantarkan nama SMAN 1 JEPARA, ” Ujar Riko Pratama selaku pemain Futsal.

Selamat untuk Tim Futsal Putra Smansara!! (LO)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On