Persaingan Ketat Dari Tiga Sekolah Dalam Stand Up Comedy Competition

Penampilan Arya Bagus D.M dari SMAN 1 Jepara

Penampilan Arya Bagus D.M dari SMAN 1 Jepara


Sabtu (13/08/2017), SMAN 1 Jepara mengadakan acara Stand Up Comedy Competition. Acara yang tak bisa dilewatkan dari rangkaian acara Gekaes ke 21 ini, diadakan di Ruang Multimedia pada pukul 14.00 WIB yang dibuka oleh Erza Dan Mahardika sebagai pembawa acara. Selanjutnya pemberian sambutan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Jepara, Udik Agus Dwi Wahyudi, M.pd dan Pembina acara Stand Up Comedy Competetion, Zaenal Arif, S.Pd. Jurinya datang dari komunitas Stand Up Comedy Jepara yaitu Hajar, Noval, dan Rahmat.

Di urutan pertama, ada M. Ma’ruf dari SMAN 1 Tahunan yang berhasil membuat tawa penonton meledak. Dilanjut dengan Abdul Ghani dari SMAN 1 Jepara yang juga membuat penonton terbahak-bahak. Urutan ketiga, ada M. Mufti dari SMKN 3 Jepara. Urutan keempat, ada Irwan dari SMAN 1 Jepara. Diurutan kelima ada penampilan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Arya Bagus dari SMAN 1 Jepara. Tak hanya 2 siswa, SMAN 1 Jepara juga mengirimkan jagoan ketiganya yaitu Bima Rizki yang ada diurutan keenam. Dipenampilan ketujuh sampai kesembilan, dikuasai oleh SMKN 3 Jepara yaitu, Ibnu Adam, Galih dan Khoirul.

Masing-masing peserta tampil dengan baik. Namun, pastinya ada penampilan terbaik dari semua penampilan, dan pemenang stand up comedy competition tahun ini adalah Arya Bagus dari kelas XII IPS 3 SMAN 1 Jepara sebagai juara 1, M. Ma’ruf dari SMAN 1 Tahunan menjadi juara ke-2, dan yang terakhir yaitu Khorul Ahmad dari SMKN 3 Jepara. Acara semakin seru dengan penambahan penampilan dari Zainal dan juri.(FWH)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On