Pertandingan Hari Kedua Liga Basket GeKAES XXI

Pertandingan babak terakhir antara SMAN 1 Jepara vs SMAN 1 Pecangaan

Pertandingan babak terakhir antara SMAN 1 Jepara vs SMAN 1 Pecangaan

Masih dalam rangka HUT SMAN 1 Jepara ke-54, GeKAES XXI menyelenggarakan pertandingan Liga Basket. Hari Selasa (25/07/2017) merupakan hari kedua acara ini diselenggarakan. Pertandingan pertama dari tim basket putri SMAN 1 Pecangaan melawan tim basket putri SMAN 1 Mayong berakhir dengan skor 26-5. SMAN 1 Pecangaan berhasil memperoleh skor yang tinggi berkat kerjasama yang baik dari masing-masing starter, starter tersebut bernama Marsya, Malia, dan Dewi.

Dilanjutkan pertandingan dari SMAN 1 Jepara melawan SMAN 1 Pati. Pertandingan babak kedua putri kali ini tidak kalah menarik karena antara SMAN 1 Jepara yang dilatih oleh Drs. Cahyo P mencetak skor pertama berkat kerjasama yang baik antara starter, yaitu Zara, Alvi, Dhea, Yasmin, dan Viki. Namun, SMAN 1 Pati dengan cepat berhasil menyamai skor pada sesi pertama, hal ini sempat membuat para penonton sedikit tegang. Namun pada detik detik terakhir, SMAN 1 Pati berhasil mencetak banyak skor. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 19-11. Kemenangan SMAN 1 Pati tak luput dari komunikasi yang baik para starter, yaitu Ika, Triyana, dan Sum.

Pertandingan babak ketiga putra dicetak pertama kali oleh SMAN 1 Bangsri, meskipun mencetak skor pertama tetapi SMAN 1 Mayong dengan lincah menyamakan kedudukan skor SMAN 1 Bangsri. Namun, saat pertengahan pertandingan situasi mulai memanas karena saling kejar-mengejar skor dan berakhir dengan skor yang beda tipis yaitu, 20-19 dan dimenangkan oleh SMAN 1 Mayong.

Pertandingan ketiga pun tak kalah seru ketika tim basket dari SMAN 1 Jepara melawan SMAN 1 Pecangaan. Saat pertandingan berlangsung, starter basket SMAN 1 Jepara berhasil mencetak skor pertama karena berkat kerjasama yang baik antara starter, yaitu Didan, Naufal, Aldy, Bagas, dan Farhan. Pertandingan basket tak luput dari wasit yang mengatur pertandingan tersebut, beliau bernama Hasan. Suasana semakin meriah ketika ‘BASSARA’ (Barisan Supporter SMAN 1 Jepara) meneriakkan yel-yel untuk mendukung tim basket SMAN 1 Jepara. Kemenangan diraih oleh SMAN 1 Jepara dengan skor 49-9. (RR/RAF) XXI

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On