GeKAES XXI: Tim Futsal Smansara Siap Masuk Babak Selanjutnya

Tim futsal putri SMANSARA saat bertanding.

Tim futsal putri SMANSARA saat bertanding.

(20/7) Hari kedua liga futsal tak kalah seru dengan hari pertama futsal. Hari kedua, pertandingan dimulai dari tim futsal putri SMAN 2 Kudus melawan SMAN 1 Mlonggo dengan skor 0:2. Kemudian dilanjutkan dengan SMANSARA United (PI) melawan SMKN 3 Jepara (PI) dengan skor 1:2.
Pertandinga ketiga dilanjutkan dengan SMKN 2 Jepara dengan SMAN 1 Pecangaan dengan skor 3:0. Lalu, dengan skor sama 0:0 diraih oleh tim futsal putri SMAN 1 Tahunan melawan SMAN 1 Jepara.

Pertandingan kelima dilanjutkan SMKN Islam melawan SMKN 1 Kedung dengan skor 0:1. Tak ingin kalah, tim futsal putra dari SMKN Islam Jepara raih skor 5 melawan SMAN 1 Bae yang mendapat skor 3. Pada pertandingan keenam ada SMANCA BS dengan SMK Bhakti Praja Jepara dengan mencetak skor 4:2. Dilanjutkan antara SMAN 1 Rembang dengan SMAN 1 Welahan dan dimenangkan SMAN 1 Rembang yang mencetak skor 3 sedangkan SMAN 1 Welahan 2.

Disamping itu, terdapat SMAN 1 Mlonggo A (PA) yang mencetak skor 1 dan dimenangkan SMAN 1 Tahunan A (PA) dengan skor 3. Selanjutnya ada pertandingan dari SMAN 1 Bangsri melawan SMAN 1 Mlonggo dengan skor 4:3 dan dimenangkan oleh SMAN 1 Bangsri. Lalu ada dari tim futsal SMANCA Akatsuki melawan SMAN 1 Tahunan B dengan skor 0:3. Kemudian liga futsal ini diakhiri dengan permainan dari tim SMAN 1 Jepara dan tim SMANSARA dengan Skor 3:7 dimenangkan oleh tim SMANSARA.

Selamat melanjutkan ke babak selanjutnya untuk para pemenang! (NFS)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On