Gekaes XXI: Hari Pertama Liga Futsal di Stadium Star Futsal

(18/7) Acara pembukaan Liga Futsal yang dipimpin oleh Agus Rijadi S.Pd
(18/7) Acara pembukaan Liga Futsal yang dipimpin oleh Agus Rijadi S.Pd
(18/7) Dalam rangka menyambut HUT SMANSARA ke-54 Gekaes XXI kembali adakan Liga Futsal (Lifut). Sesuai dengan hasil TM pada Minggu, 16 Juli 2017 Liga Futsal diakan mulai 18-22 Juli 2017 di Stadium Star Futsal. Hari pertama liga futsal diawali dengan pembukaan pukul 14.27 WIB yang dipimpin oleh Agus Rijadi, S.Pd.

Pertandingan pertama, diisi oleh SMKN 3 Jepara (PI) dengan SMAN 1 Jepara yang dimenangkan oleh SMAN 1 Jepara dengan skor akhir 0:1. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara SMAN 1 Pecangaan dan SMANSARA United dengan skor akhir 4:1. Pertandingan ketiga antara SMKN 2 Jepara (PI) dan SMAN 1 Tahunan (PI) dimenangkan oleh SMAN 1 Tahunan dengan skor 0:2.

Tetap berlanjut pertandingan antara SMKN 1 Kedung (PI) dengan SMAN 1 Bangsri (PI) dan dimenangkan oleh tim futsal putri SMKN 1Kedung dengan skor 4:0. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara SMANSTAR A dan SMKN 2 Jepara dengan skor akhir 2:1 atas futsal putra SMANSTAR A. Liga futsal dilanjutkan oleh SMAN 1 Pecangaan Junior melawan SMAN 1 Bangsri dan dimenangkan oleh tim putri dari SMAN 1 Pecangaan Junior dengan skor 3:1. Berlanjut pertandingan SMAN 1 Bae Kudus melawan SMAN 1 Tahunan B (PA) dengan skor akhir 3:5 sehingga dimenangkan oleh tim dari SMAN 1 Tahunan B. Liga futsal hari pertama ditutup dengan pertandingan antara tim putri SMKN 3 Jepara melawan SMAN 1 Jepara dan dimenangkan oleh SMAN 1 Jepara dengan skor 1:6. Hari pertama pertandingan ditutup dengan The Real Smansara melawan SMAN 2 Kudus dengan skor 4:1. (AE)

Gekaes XXI: Hari Pertama Liga Futsal di Stadium Star Futsal
Scroll to top