Dicky Riandy, Siap Maju Final Kompetisi Wirausaha Muda Nasional

Yuk, dukung Dicky Riandy P.S lewat like dan comment di instagram @sahabat1hati
Yuk, dukung Dicky Riandy P.S lewat like dan comment di instagram @sahabat1hati

Jepara mempunyai potensi laut yang besar, salah satunya adalah latoh. Latoh merupakan jenis rumput laut yang tumbuh liar dan subur di pesisir pantai Jepara.

Siswa SMAN 1 Jepara, Dicky Riandy P.S membuat ice cream yang berbahan latoh. Latoh yang digunakan sebagai tambahan pecel dan urap tak lebihnya hanya disukai orang dewasa, kini diubah menjadi produk ice cream yang dapat disukai anak-anak. Produk “Brand Lareza” atau Produk Latoh Rasa Enak dan Lezat ia cantumkan dalam produk latohnya. Dicky, menarik konsumen dengan memadukan rasa vanilla dan latoh yang memiliki serat kletus-kletus di dalamnya.

AHM Best Student 2017 The Young Entepreneur memilih Dicky Riandy P.S salah satu finalis karena kreasinya yg unik.Persiapan yang telah ia lakukan menghadapi final yaitu mempersiapkan materi presentasi dan persiapan mental dan fisik agar saat lomba berjalan lancar.

“Semoga es cream latoh ini bisa jadi inspirasi banyak orang untuk membuat barang dari bahan di sekitar Jepara dan semoga bisa mengharumkan nama SMAN 1 Jepara di tingkat nasional.” Ujar Dicky

Semoga dengan karya unik ini, Dicky Riandy dapat memenangkan kompetisi AHM Best Student 2017 The Young Entepreneur. Sambil menunggu hasilnya di AHM Best Student, 27 Juli 2017 di Jakarta. Yuk, dukung Dicky Riandy dalam kompetisi ini karena salah satu kriteria penilaiannya adalah untuk juara favorit dapat memberikan dukungan lewat like dan comment di instagram @sahabat1hati dan untuk juara 1 nya berdasarkan orisinalitas ide dan presentasi yang dibawakan. Klik tautan berikut (RAF)

Dicky Riandy, Siap Maju Final Kompetisi Wirausaha Muda Nasional
Scroll to top