Beyond The Sky Tema Liga Band Gekaes XXI

Liga Band Gekaes XXI

Liga Band Gekaes XXI

Gekaes XXI kembali mengadakan liga band(Liband) sebagai salah satu rangkaian acara hut Smansara ke-54. Acara ini merupakan ajang pertandingan band antar sekolah se-eks Karesidenan Pati yang akan digelar pada Sabtu(5/8/2017) mendatang di SMAN 1 Jepara pukul 14.00 WIB sampai selesai Maghrib untuk peserta, sedangkan untuk guest star akan dimulai setelah Maghrib.

Tahun ini sekolah mengundang IbaratSKAta dan The Pria Idaman sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara. Pendaftaran dibuka sejak Minggu(28/5/2017) hingga Senin(31/7/2017) dan di pungut biaya sebesar Rp.150.000,- tiap band. Setiap sekolah maksimal mengirimkan 2 band dalam liga ini.

Persiapan untuk menuju hari H seperti dekorasi, penampilan band pembuka, lighting, lalu persiapan para GS sedang dalam proses persiapan.

Nah untuk harga tiketnya sendiri kalian bisa memesannya jauh sebelum hari H seharga Rp.13.000,- atau bisa beli langsung pada hari H seharga Rp.15.000,- tiap orang. Liga band tahun ini mengusung tema “Beyond The Sky” yang berarti menembus langit.

“Maksud dari tema tersebut ialah kami dari panitia Liga Band ingin berbicara bahwa semua yg terlibat di acara Liga Band berhak mempunyai angan-angan yang setinggi langit, bahkan melebihi langit, dan insyaallah akan terwujudkan di GeKAES XXI,” ujar Wennya Gracia selaku panita liga band tahun ini. (SSA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On