Akhir Penghujung Liga Basket ‘Defense For Victory’

Penampilan BYG Dance Crew, semalam(30/7)
Penampilan BYG Dance Crew, semalam(30/7)

(30/7/2017) Final Liga Basket yang berlangsung di lapangan basket SMAN 1 Jepara dan dihadiri 400 lebih penonton. Final yang mempertemukan antara SMAN 1 Jepara(Pa) melawan SMK BTB Juwana(Pa) dengan skor akhir 22:29.

Tak hanya itu, puncak Liga Basket XXI juga menghadirkan final party. Final party yang dimulai pukul 19.30 hingga 21.00 diawali penampilan dari dancer alumnae BYG Dancer Crew yang berisikan Dhini, Ratih, Vivi, Sela, Anja, Asya, Arum, Fina. Lalu, dilanjutkan kolaborasi drummer dengan violist yakni Michel Andre Wijaya dan Deborah Ellen Alexsandra tampil apik membawakan lagu Rather Be. Adam, Nadia Fara, Zahra, Rendianada, Jovanka, Yasmin, Warman, Antik, Kinanda, Anggita juga menampilkan dance mereka. Penampilan ini juga didukung dengan pengaturan lighting yang telah disiapkan jauh hari oleh panitia Gekaes XXI.

Tak ingin kalah, BASSARA juga juga menampilkan kebolehannya. Lampu yang sengaja dipadamkan dan digantikan dengan flash handphone lalu mereka menyanyikan lagu Sampai Kau Bisa. Kemudian dilanjutkan dengan final antara SMAN 1 Jepara(Pa) dengan SMK BTB Juwana(Pa). Lalu, final liga basket ini diakhiri dengan penampilan video Mbah Di dengan adanya lilin yang menambah kenangan tentang Mbah Di.(AE)

Akhir Penghujung Liga Basket ‘Defense For Victory’
Scroll to top