Selamat Jalan, Mbah Sanadi

1497053979258

(9/6) Berita duka dari keluarga besar SMAN 1 Jepara. Mbah Sanadi atau yang biasa dipanggil Mbah Di telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat 08.40 WIB di Rumah Sakit Umum Kartini, Jepara. Mbah Sanadi yang berprofesi sebagai penjaga sekolah sejak 2003 meninggal pada umur 79 tahun karena penyakit peritonitis, susp perforasi, dan usus bocor. Beliau telah bekerja kurang lebih 15 tahun di SMAN 1 Jepara.

Sempat dikunjungi di kediaman terakhirnya di Pati yang diwakili bapak ibu guru, staf karyawan, serta perwakilan OSIS SMAN 1 Jepara. Mbah Di menyisakan kesedihan dengan meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga SMAN 1 Jepara. “Pernah beli tela goreng sama Mbah Di terus sering banget bercandaan sama Mbah Di. Pas tau Mbah Di udah meninggal, aku bener-bener sedih, seperti ada yang hilang,” ungkap M. Najach Chabiburrohman Ketua OSIS SMAN 1 Jepara.

Mbah Di, kini tak ada lagi senyum dan candaanmu. Tak ada lagi nasihat-nasihat yang akan kami dengar darimu. Namun, tawamu akan tetap tinggal bersama kami. Nasihat-nasihat darimu akan tetap kami ingat. Mbah Di, doa kami akan selalu menyertaimu dan kami akan merindukanmu. Selamat jalan Mbah Di, semoga engkau diberikan tempat terbaik disisiNya. Amin.

Kami mewakili keluarga besar SMAN 1 Jepara turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sanadi. Semoga diterima amal dan ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin.(AE)

Selamat Jalan, Mbah Sanadi
Scroll to top