Tim Basket Putra Pertahankan Gelar Juara GSS Cup

Foto bersama tim SMAN 1 Jepara bersama pembina basket setelah menerima penghargaan dalam event GSS.

Foto bersama tim SMAN 1 Jepara bersama pembina basket setelah menerima penghargaan dalam event GSS.

Siswa-siswi SMAN 1 Jepara tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Tim basket putra dari SMAN 1 Jepara berhasil membanggakan sekolah dengan meraih juara 1 dalam acara Gebyar Semarak Smanca (GSS).

Acara yang diselenggarakan dari Minggu (4/12/2016) hingga Sabtu (10/12/2016) ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun SMAN 1 Pecangaan. GSS ini bertempat di lapangan basket indoor SMAN 1 Pecangaan.

Pada babak penyisihan SMAN 1 Jepara berhasil mengalahkan SMAN 1 Tahunan, SMAN 1 Nalumsari, dan SMAN 1 Bangsri. Setelah babak penyisihan, SMAN 1 Jepara berhasil masuk pada babak semifinal.

MA Matholi’ul Huda Troso menjadi lawan SMAN 1 Jepara pada babak semifinal, SMAN 1 Jepara lolos dengan skor 35-25. Dan di babak final SMAN 1 Jepara berhasil mengalahkan SMK Islam dengan perolehan skor akhir 31-16.

“Bangga dan senang itu sudah pasti. Kita ikut berpartisipasi tentunya untuk menambah kekompakan dan melatih kedisiplinan dalam tim,” ujar Yusuf Eka Saputra salah satu pemain basket putra SMAN 1 Jepara. (DPPA/NAN)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On