Classmeeting Smansara 2016, Together Will Be Stronger!

Pamflet Class Meeting Smansara 2016, Tunjukkan kekompakan kelasmu!, pada Rabu (14/12/2016) sampai Jumat(16/12/2016).

Pamflet Class Meeting Smansara 2016, Tunjukkan kekompakan kelasmu!, pada Rabu (14/12/2016) sampai Jumat(16/12/2016).

Pada tahun ini, OSIS SMAN 1 Jepara kembali mengadakan kegiatan Class Meeting setelah para siswa mengikuti Ujian Akhir Semester 1 pada satu minggu yang lalu, Class Meeting tidak hanya diperuntukkan bagi siswa, namun juga bagi Bapak/Ibu dewan guru yang bertempat di lapangan utama, lapangan basket, aula, dan lapangan baru di depan aula, pada Rabu (14/12/2016) hingga Jumat (16/12/2016).

Class Meeting tahun ini mengusung judul “Together Will Be Stronger”. Yang berarti setiap tim perwakilan kelas harus menunjukkan kekompakan dalam setiap pertandingan yang diikuti. Adapun lomba-lomba yang diadakan yakni Bola Voli, Tarik Tambang, Futsal, Badminton, Three On Three (Basket) dan Estafet.

Tujuan diadakannya Class Meeting yakni selain acara tahunan, guna untuk mengetahui bakat yang dimiliki terutama untuk siswa kelas X, menambah rasa kekeluargaan oleh seluruh warga Smansara.

Pada hari pertama Class Meeting, lomba yang diadakan yaitu Bola Voli, Tarik Tambang, Futsal, Three on Three (Basket), dan Badminton, sedangkan Estafet yang terdiri dari Balap Sarung, Balon Kempit, Air Goyang serta yang terakhir Estafet Bola yang diadakan pada hari kedua. Pada hari ketiga diadakan pertandingan oleh dewan guru pelatih ekstrakurikuler Voli dengan beberapa siswa yang mengikuti ekstrakurikuler voli di lapangan SMAN 1 Jepara serta pertandingan final Three on Three (Basket), Futsal, Voli, dan Badminton.

Berikut daftar pemenang pada setiap pertandingan Class Meeting 2016. Pada pertandingan Bola Voli, keluar sebagai pemenang yaitu juara pertama XII IS 4, juara kedua X MIPA 2, dan juara ketiga XII IS 1. Pada pertandingan Tarik Tambang Putra, sebagai pemenangnya ialah juara pertama XII IS 2, juara kedua XII IS 1, dan juara ketiga kelas XI IS 4.

Pada pertandingan Tarik Tambang Putri, kelas yang mendapat gelar juara yakni juara pertama XII IS 4, juara kedua XI IS 3, dan juara ketiga XII MIPA 3. Pada pertandingan Futsal, kelas yang mendapat juara terdiri dari juara pertama XII MIPA 2, juara kedua XII MIPA 5, juara ketiga XI IS 3. Pada pertandingan Three on Three, keluar sebagai juara yaitu juara pertama XI IS 3, juara kedua XI MIPA 3, dan juara ketiga XI IS 1. Pada pertandingan Badminton, peraihan pemenang oleh juara pertama X IS 2, juara kedua X MIPA 6, juara ketiga XI MIPA 3. Selain itu, tak kalah seru permainan Estafet yang terdiri dari balap sarung, balon kempit, air goyang, dan penentu sebagai juara yakni estafet bola, dan keluar sebagai juara yaitu juara pertama X IS 1, juara kedua XII MIPA 6, juara ketiga X MIPA 3. Selamat!

Selain lomba-lomba yang diadakan tadi, ada satu hal yang tak luput jadi perhatian para siswa yakni Photobooth. Dimana para siswa yang ingin berfoto ria dengan teman atau sahabat bahkan, pacar dapat dilakukan dengan dekorasi spanduk yang berbeda tentunya. Makin menambah keseruan Class Meeting 2016. (MIF)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On