Berawal dari Iseng, Smansara IBL Bawa Pulang Piala

Tim Smansara IBL bawa pulang piala

Tim Smansara IBL bawa pulang piala

Tim basket Smansara IBL berhasil meraih juara ketiga pada lomba Gebyar Semarak Smanca kemarin, Sabtu (10/12/2016). Lomba Gebyar Semarak Smanca tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Pecangaan.

Smansara IBL adalah salah satu tim basket SMAN 1 Jepara yang beranggotakan para siswa kelas XII. Tim basket Smansara IBL tersebut beranggotakan Khoirul Anib Pratama, Ilham Anaf Ramadhan, M. Fikri Hanif Raza Pradana, Tatih Dewantoro, Haris Muslim Alchoir, M. Zakky Aji, Muhamad Rafi Alfaribi, Ivan Fallah, Muhammad Hendrik Wijanarko, M. Adnan Galih Ramadhan Al Rizqy, dan Rahadyan Yoga Anggoro (kapten), yang semuanya adalah siswa kelas XII.

Dulu disebut NBL, sedangkan untuk tahun ini dinamakan IBL.Tim basket Smansara IBL tersebut sebenarnya dibentuk hanya untuk ajang refreshing para siswa kelas XII saja. Posisinya dan tugas para pemainnya pun tidak begitu teratur.

“Smansara IBL itu sebenarnya hanya iseng dibuat untuk kelas 12 untuk nge-refresh dari pelajaran yang padat. Tetapi ternyata dapat juara 3,” ujar Khoirul Anib Pratama, salah satu anggota tim basket IBL. (DAY)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On