Ajang GSS Cup, Tim Basket Putri Raih Juara Pertama

Tim basket putri saat menerima penghargaan dalam ajang GSS.

Tim basket putri saat menerima penghargaan dalam ajang GSS.

Tim basket putri SMAN 1 Jepara kembali meraih prestasi yang membanggakan. Mereka mendapatkan juara 1 GSS Cup yang diadakan oleh SMAN 1 Pecangaan pada Minggu (4/12/2016) sampai dengan Sabtu (10/12/2016) bertempat di SMAN 1 Pecangaan.

GSS Cup merupakan singkatan dari Gebyar Semarak SMAN 1 Pecangaan yang diadakan dalam rangka memperingati ulangtahun SMAN 1 Pecangaan.

Tim basket putri Smansara menjadi juara 1 GSS Cup dengan melalui beberapa babam untuk maju ke babaf final. Babak pertama melawan SMAN 1 Bangsri. Babak kedua melawan SMK 2 Jepara. Babak ketiga melawan SMAN 1 Tahunan. Dan saat babak final, SMAN 1 Jepara berhasil memenangkan pertandingan melawan SMAN 1 Pecangaan.

“Kesannya mendalam banget. Karena tahun kemarin SMAN 1 Jepara cuma bisa berada di posisi runner up dengan selisih 1 bola di detik-detik terakhir, itu pun sama juga melawan tuan rumah, SMAN 1 Pecangaan. Jadi alhamdulillah tahun ini bisa membuktikan kalo SMAN 1 Jepara bisa,” tutur Azzahra Ram Fadhila Rosyadi salah satu anggota tim basket putri Smansara.

Walaupun mereka mengaku ada tantangan dan kesulitan tersendiri dalam menghadapi tim lawan, namun dengan ketenangan, kesabaran, kedewasaan, dan arahan dari pelatih mereka bisa menyabet juara pertama dalam acara GSS Cup ini. Selamat! (NFS)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On