Outbound Saspalsara Siap Uji Adrenalin

img_20161116_192324

Outbound Saspalsara di Hutan Pinus Batealit Jepara akan diadakan oleh anggota Saspalsara dengan dua puluh dua panitia yang semuanya adalah anggota Saspalsara. Acara ini akan dimulai pada Sabtu (19/11/2016) hingga Minggu (20/11/2016).

Outbound ini diadakan bukan hanya untuk siswa SMAN 1 Jepara saja tetapi siswa dari sekolah lain pun diperbolehkan untuk mengikuti acara outbound. Kuota pendaftaran untuk siswa SMA N 1 Jepara sebanyak 40 anak sedangkan untuk selain siswa SMAN 1 Jepara sebanyak 20 anak. Berangkat bersama dari SMAN 1 Jepara pukul 03.00 Sabtu pagi, dan kembali pada Minggu siang.

“Tujuan dari outbound ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan siswa SMAN 1 Jepara sendiri maupun dengan siswa dari SMA lain,” ujar Faizzal Abdullah salah satu panitia outbound.

Ada beberapa persiapan yang telah dilakukan, di antaranya mempersiapan peralatan seperti pleton, 2 truk untuk transportasi, sound, dan proyektor. Persiapan rute jalan seperti menyiapkan jalur evakuasi. Persiapan perizinan ke desa-desa, Perhutani, Koramil, dan Polsek. (DIL/ARN)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On