Mengejutkan! Mantan Pemred Lupa Tanggal Lahir Redaksinya!

Workshop Jurnalistik Online, event internal redaksi SMANSARA.com untuk merayakan ulang tahun yang ke-3 pada 7 Februari 2015 lalu.

Workshop Jurnalistik Online, event internal redaksi SMANSARA.com untuk merayakan ulang tahun yang ke-3 pada 7 Februari 2015 lalu.

Pada Rabu (9/11/2016), redaksi SMANSARA.com berulang tahun yang ketiga. Namun, ada kejadian mengejutkan yang terjadi di hari spesial ini, yaitu salah satu mantan pemred SMANSARA.com, Sekar Jasmine Perangai Ayu yang menjabat pada Desember 2014 hingga September 2015 lupa tanggal lahir redaksinya. Ketika ditanya tentang kejadian tersebut, ia menegaskan bahwa ia tidak lupa dengan tanggal lahir redaksi yang sempat dipimpinnya itu, tetapi ia hanya lupa dengan tahunnya saja.

“Saya bukannya lupa tanggal lahirnya, tapi lupa tahun berapa redaksi ini berdiri. Saya kira sudah empat tahun, karena aku kan generasi ketiga trus adik kelas 11 nya generasi keempat gitu,” ujar mantan pemred SMANSARA.com.

Sekar menolak keras adanya anggapan bahwa hanya dirinya saja yang lupa, beberapa anggota dari redaksi SMANSARA.com turut lupa tahun berapa redaksi ini berdiri.

“Ah, gak hanya aku kok yang lupa. Beberapa juga banyak yang lupa,” ucapnya sambil tersenyum girang.

Walau lupa dengan tahun berdirinya redaksi SMANSARA.com, Sekar mengaku begitu senang karena redaksi ini sudah bertahan lama, semakin memiliki banyak anggota, berkembang, serta beritanya selalu mutakhir di kalangan SMAN 1 Jepara dan Kabupaten Jepara. Ia berharap bahwa redaksi SMANSARA.com berumur panjang dan selalu sukses kedepannya.

“Selamat ulang tahun, redaksi SMANSARA.com! Terimakasih untuk OSIS periode 2013/2014 dan pembina redaksi ini yang dengan susah payah telah mendirikan SMANSARA.com. Sebagai gantinya, kami akan terus mempertahankan redaksi ini dan mengembangkannya hingga kami purna. Sukses juga untuk adik-adik penerusku!” tutupnya. (SJPA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On