Train to Busan: Perjuangan Melawan Zombie

Poster resmi film Train To Busan

Poster resmi film Train To Busan

Train to Busan menjadi bahan perbincangan para penggemar film belakangan ini. Terlebih lagi penggemar film-film bertemakan zombie. Film produksi Yeon Sangho ini sukses meraih kesuksesan besar. Bayangkan saja dalam masa perilisannya film ini mampu menarik 10 juta penonton. Tak kaget bila film ini meraup keuntungan sekitar Rp32,8 miliar.

Film ini dibintangi aktor dan juga aktris papan atas Korea Selatan diantaranya Gong Yoo, Ma Dongseok, Jung Yumi, Kim Su-an, Ahn Sohee, dan Choi Wooshik. Maka tak heran bila film ini sukses meraih banyak perhatian dari berbagai kalangan.

Film ini menceritakan perjuangan Seokwoo, seorang manager keuangan yang sedang dalam perjalanan menuju Busan bersama anaknya, Soo-A, untuk menemui ibunya. Juga, Sanghwa bersama istrinya, Sungkyung, yang sedang hamil tua.

Konflik mulai terjadi saat seorang wanita yang terluka masuk ke dalam kereta dan menularkan virus zombienya ke sebagian besar penumpang. Dalam perjalanannya, mereka diserang segerombolan zombie. Demi menyelamatkan keluarganya dan penumpang lainnya Seokwoo dan Sanghwa dibantu Young-Gook berjuang mempertaruhkan nyawanya melawan zombie-zombie tersebut.

Meski mengusung genre horror thriller, film ini tetap mengajarkan kita untuk tetap peduli terhadap sesama. Beberapa adegan melankolis bahkan membuat penonton meneteskan air matanya.

Jadi, apa kamu tertarik untuk merasakan tegangnya melawan sekumpulan para zombie di dalam kereta? (DAA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On