Tiga Siswa Ini Juarai Kompetisi Kretek Cup 2016

Gelar Tabernakel (kiri) saat menerima penghargaan sebagai juara 2 dan Nakitakaduwa/Dodik Hendrawan (kanan) sebagai juara tiga.

Gelar Tabernakel (kiri) saat menerima penghargaan sebagai juara 2 dan Nakitakaduwa/Dodik Hendrawan (kanan) sebagai juara 3 dalam kompetisi Djarum Multi Kabupaten/Kota Kretek Cup XI Kudus 2016, Sabtu (1/10/2016).

Prestasi membanggakan datang dari tiga siswa kelas 10 SMAN 1 Jepara dalam kompetisi Djarum Multi Kabupaten/Kota Kretek Cup XI Kudus 2016 se-Eks Karisidenan Pati yang baru saja dilangsungkan tanggal 27 September – 1 Oktober lalu di Kudus, Jawa Tengah.

Ketiganya berhasil menjadi juara 2 dan 3 cabang olahraga bulutangkis ganda remaja putra madya. Juara 2 didapat melalui pasangan ganda dari Jepara dan Kudus, Gelar Tabernakel/Jimmy saat menghadapi pasangan Afif/Ilham di partai final setelah sebelumnya mengalahkan pasangan Danang Haris/Vio Thoriq yang merupakan juara 2 nasional Astec Open 2016 September lalu di Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan juara 3 didapat melalui Nakitakaduwa/Dodik Hendrawan di partai semi final.

Ketiga pebulu tangkis SMAN 1 Jepara ini mengakui bahwa musuhnya itu memang berkualitas dan staminanya lebih baik dibandingkan mereka. Walaupun hanya mendapatkan gelar juara 2 dan 3, ketiganya tak gusar dan tetap semangat agar mendapatkan hasil terbaik dari turnamen ini. Apalagi, mereka mendapat dukungan penuh dari keluarga. Kini, Gelar Tabernakel, salah satu pebulu tangkis Smansara ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Djarum Gubernur Akmil Cup 2016 yang akan berlangsung pada 10-13 Oktober mendatang di Magelang, Jawa Tengah. (SJPA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On