Gelar Karya Siswa Smansara Tarik Antusias Wali Murid

Antusiasme siswa-siswi saat melihat hasil karya pada pameran GKS.

Antusiasme siswa-siswi saat melihat hasil karya pada pameran GKS.

Gelar Karya Siswa merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan hasil karya anggota ekstra Metafora (seni fotografi) dan Seni Lukis SMAN 1 Jepara. Semua karya terbaik yang dihasilkan oleh kreativitas anggota dari kedua ekstra tersebut dipamerkan. Tahun ini, pameran Gelar Karya Siswa berlangsung selama 2 hari, pada Kamis (13/10/2016) dan Jumat (14/10/2016).

Pameran yang bertempat di samping Aula SMAN 1 Jepara sengaja disuguhkan untuk wali murid yang menghadiri rapat pleno komite dan tentunya untuk siswa-siswi Smansara sendiri. Di hari pertama ini, terlihat banyak wali murid dan siswa yang antusias untuk melihat hasil karya siswa-siswi Smansara.

“Semua foto dan lukisan disini menurutku udah bagus, apalagi untuk anak SMA yang bisa menghasilkan karya seperti ini itu udah bagus banget. Sebaiknya acara pameran seperti ini diadakan rutin setiap tahun supaya kita bisa menyalurkan bakat dan juga bisa ikut mengapresisasi hasil karya murid-murid Smansara,” komentar Gani Ilham Irsyadi salah satu siswa Smansara yang mengunjungi pameran.

Pameran yang diketuai oleh Elang Primavera ini menampilkan 38 foto dan 30 lukisan terbaik. Foto-foto tersebut diambil dari album khusus Metafora berjudul “Album Klurasi Pameran” yang berjumlah 150 foto. (MRAF/KP)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On