Bermain Apik, Atlet Taekwondo Smansara Raih Medali

Atlet teakondow SMAN 1 Jepara setelah bertanding di Gedung Wanita.

Atlet teakondow SMAN 1 Jepara setelah bertanding di Gedung Wanita.

Atlet taekwondo SMAN 1 Jepara berhasil meraih 2 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu di ajang Bupati Cup yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Sabtu (2/10/2016). Kompetisi ini dilaksanakan selama 2 hari.

Tingkatan yang dilombakan adalah tingkat SD, SMP, SMA, dan umum. SMAN 1 Jepara sendiri mengirimkan perwakilam sebanyak 10 siswa yaitu, Nu’man Habiburrahaman, Kemas Armando, Eka Setya, Arya Adhi, Verita, Friska, Dinda, Rachma, Irfan, dan Vina. Dan masing-masing mendapatkan medali.

Persiapan yang dilakukan para atlet adalah latihan selama sebulan dan diselingi dengan adu tanding. Mereka juga diberi materi dan masukan dari pelatih. Latihan intensif dilakukan seminggu sebelum turnamen.

“Turnamen ini menambah pengalaman para atlet karena yang mengikuti juga sangat banyak dan mereka bermain secara sportif,” kesan Kemas salah satu atlet perwakilan dari SMAN 1 Jepara.

Saat ini para atlet sedang mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya, yaitu pada turnamen tingkat se-karisidenan Pati pada tanggal 18 Oktober mendatang.(NAN/REA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On