Uncontrollably Fond, Cinta Lama Bersemi Kembali

tumblr_od956nwqsl1sdkjcfo1_500

Uncontrollably Fond menjadi salah satu drama yang paling dinanti kehadirannya tahun ini. Pasalnya, drama produksi KBS tersebut menggaet dua idola Korea, Bae Suzy (Miss A) dan Kim Woo-bin sebagai pemeran utama.

‘Uncontrollably Fond’ yang berarti ‘cinta yang tidak bisa ditahan’, menceritakan tentang dua orang sahabat semasa duduk di bangku SMA — Shin Joon-young (diperankan oleh Kim Woo-bin) dan Noh Eul (diperankan oleh Bae Suzy) — yang sempat menjalin hubungan di masa lalu kembali bertemu setelah keduanya sama-sama beranjak dewasa dan berkarir di bidang yang berbeda. Joon-young hidup sukses sebagai aktor ternama yang memiliki banyak penggemar, sementara itu Noh Eul harus hidup pas-pasan sebagai seorang PD (Program Director) acara dokumenter. Selain itu, Joon-young mengalami keterpurukan karena divonis menderita penyakit mematikan dan hanya punya sisa hidup kurang dari satu tahun, tepatnya tiga bulan. Sedangkan Noh Eul yang terbelit hutang sudah tidak lagi mempedulikan masalah moral selama bisa memperoleh sejumlah uang demi mengurangi hutangnya di rentenir.

Shin Joon-young memang sudah terkenal di kalangan para gadis semenjak sekolah, sebetulnya ia bercita-cita sebagai seorang jaksa karena Ayah biologisnya adalah jaksa yang terkenal di daerahnya. Sayangnya, Ayahnya telah berbuat kesalahan dengan membela tersangka utama atas kasus tabrak lari Ayahnya Noh Eul.

Masa hidup berat Noh Eul mulai terjadi ketika Ayahnya ditabrak oleh seorang wanita kaya dan melarikan diri namun yang datang untuk menyerahkan diri ke polisi adalah seorang pria. Noh Eul yang tidak menerimanya terus mencari kebenaran dan berhadapan dengan seorang jaksa yang merupakan ayah dari Choi Ji-tae dan Shin Joon-young namun mereka berdua memiliki ibu yang berbeda. Choi Ji-tae tahu tentang keberadaan Shin Joon-young namun Shin Joon-young tidak tau Choi Ji-tae adalah saudara laki-lakinya. Choi Ji-tae berpura-pura menjadi orang biasa dan berusaha untuk membantu Noh Eul dan adik laki-lakinya. Choi Ji-tae mulai jatuh cinta pada Noh Eul tapi ia tidak merasa pantas karena kesalahan ayahnya sehingga Choi Ji Tae menerima untuk dijodohkan dengan Yoon Jung Eun.

Apakah kisah ini berakhir bahagia atau kah sebaliknya? (SJPA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On