Road To Gekaes XX: Persiapan Parade Ekstra Makin Matang

Latihan parade ekstra sepak bola, voli, dan basket (sesi pertama)
Latihan parade ekstra sepak bola, voli, dan basket (sesi pertama)

Panitia parade ekstra melakukan latihan di lapangan SMAN 1 Jepara pada Jumat (2/9/2016). Latihan yang mereka lakukan sudah hampir matang untuk menghadapi pentas seni Gekaes ke-20 yang akan diadakan, Senin (5/9/2016).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, parade ekstra bertujuan untuk memperkenalkan ekstrakurikuler yang ada di Smansara. Namun dengan alur cerita yang berbeda.

Parade ekstra ini terbagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama akan diisi oleh ekstrakurikuler olahraga dan bela diri, sesi kedua diisi oleh PMR, Pramuka, Pecinta Alam, Passus Brata, dan jurnalistik online, sedangkan sesi ketiga merupakan sesi gabungan dari kedua sesi sebelumnya.

“Kami ingin ekstra yang ada di SMAN 1 Jepara itu dikenal oleh siswa Smansara melalui parade ekstra, supaya siswa Smansara itu bisa menyalurkan bakat dan minat mereka di ekstra yang ada,” ucap Nadya Uly Rizqiani selaku panitia parade ekstra.

Latihan parade ekstra dilakukan 4 kali dalam seminggu sepulang sekolah dan satu minggu menjelang Gekaes, panitia mengadakan latihan intensif untuk parade ekstra.

Dengan adanya parade ekstra ini, diharapkan dapat menumbuhkan minat siswa untuk ikut kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. (MRAF/WAN)

Road To Gekaes XX: Persiapan Parade Ekstra Makin Matang
Scroll to top