Road To Gekaes XX: Flashmob Siap Meriahkan Puncak Pensi Gekaes

Flashmob yang diiringi jingle Gekaes XIX pada Gekaes ke-19 lalu.

Flashmob yang diiringi jingle Gekaes XIX pada Gekaes ke-19 lalu.

Gekaes ke-20 telah di depan mata. Banyak persiapan yang dilakukan pengisi acara untuk menampilkan yang terbaik saat acara puncak nanti. Salah satunya para peserta flashmob yang mengikuti latihan di SMAN 1 Jepara pada Kamis (01/9/2016). Dengan diiringi jingle Gekaes ke-20 yang berjudul Visualisasi Imajinasi, mereka berlatih dengan semangatnya.

Flashmob diikuti sekitar 60 peserta yang terdiri dari anggota parade ekstra, beberapa siswa kelas 10 dan 11 serta para siswa yang berpartisipasi dalam mengisi grand opening dan drama siswa pun juga bergabung mengikuti latihan sore hari itu. Latihan sudah dilakukan sejak dua minggu yang lalu. Tidak terlalu banyak kendala yang dihadapi panitia. Kendala yang cukup terlihat adalah banyaknya waktu yang bertabrakan dalam latihan flashmob ini.

Persiapan menuju hari H sudah 90%. Panitia pun sudah menetapkan gladi kotor pada hari Sabtu (03/9/2016) dan gladi bersih pada hari Minggu (04/09/2016). Harapan panitia flashmob nanti para peserta dapat tampil dengan maksimal dan meriah. (DAN/SSA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On