Pentas Seni Gekaes XX: Pensi Gekaes “All in One” Pecah!

Antusiasme warga Smansara saat menyanyikan Jingle Gekaes ke-20 pada Senin (5/9/2016) di lapangan SMAN 1 Jepara.

Antusiasme warga Smansara saat menyanyikan Jingle Gekaes ke-20 pada Senin (5/9/2016) di lapangan SMAN 1 Jepara.

Setelah sukses ditahun-tahun sebelumnya, pentas seni Gekaes kembali digelar pada tahun ini. Tepat pada Senin (5/9/2016), pentas seni Gekaes ke-20 yang berjudul “All in One” menyulap lapangan SMAN 1 Jepara menjadi spot party dadakan lengkap dengan panggung dan dekorasi yang menyedot perhatian seluruh warga SMAN 1 Jepara. Tak hanya ditujukan sebagai puncak perayaan HUT ke-53 SMAN 1 Jepara, namun juga sebagai ajang unjuk bakat dan pelepas penat dari kesibukan sekolah.

Sebut saja beberapa yang terlibat dalam pentas seni Gekaes ke-20 yaitu Know Circle, Epilog Band, Dian Jauha, Deborah Ellen, dan masih banyak lagi, berhasil membawakan misinya menjadi algojo kesuksesan Gekaes tahun ini. Acara yang dimulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB diramaikan oleh berbagai rangkaian acara yang unik dan menarik dengan melibatkan bakat siswa Smansara sendiri.

Tak hanya diramaikan oleh penampilan bakat siswa, drama guru juga berhasil mengundang tawa penonton. Mencapai puncak acara, drama siswa yang bertajuk “Visualisasi Imajinasi” pun sukses memvisualisasikan pesan yang akan disampaikan dari tajuk tersebut. Drama siswa ditutup dengan flashmob oleh siswa Smansara yang diiringi Jingle Gekaes ke-20. Seluruh warga SMAN 1 Jepara turut bersorak ria dan bernyanyi bersama di bawah terik matahari.

Karya hebat yang bertajuk “Visualisasi Imajinasi” dengan tema “The Best Journey” sukses digeber dan mendapatkan antusiasme yang besar dari seluruh warga SMAN 1 Jepara. Acara semakin dimeriahkan oleh penampilan dari Geisha. Walau begitu, antusiasme penonton tak surut sejak awal acara. Pentas seni Gekaes ke-20 pecah! (JA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On